Hai-hai pembaca history museum yang saya cintai hahaha *allay* kali ini kita akan membahas tentang museum yang lain dari yang lain *jrengjreng*

   Selamat datang di “perpustakaan manusia”! Catacombe dei Cappucini adalah bangunan dengan banyak sekali sejarah dari fashion sampai hal-hal yang bikin kita semua merinding setengah mati ngeliatnya. Dulunya tempat ini adalah tempat tinggal seorang biksu. Pada tahun 1599, biksu ini nemuin cara yang unik untuk membalsem jasad-jasad manusia agar awet. Seiring waktu berjalan, permintaan untuk membalsem keluarga yang telah meninggal pun bertambah banyak.

   Biasanya kalau museum  menjadi destinasi yang menceritakan dan menyimpan sebuah sejarah. tapi kali ini kita akan membahas beberapa mesum yang menyeramkan, bahkan berkesan angker.misalnya saja menyimpan jasad-jasad orang yang telah meninggal,menunjukan  proses-proses penghilangan nyawa manusia,maupun hal-hal yang bersifat mistis dan kematian.

     Yang akan kita  bahas adalah salah satu museum yang terletak di Palremo,Italy.museum yang bernama Catacombe Dei cappucini.

   
     Catacombe Dei Cappucini yang berada di Palermo, Italia ini, memperlihatkan secara gamblang bagaimana tubuh manusia setelah meninggal.
Museum yang terletak dalam sebuah biara ini sengaja memajang ratusan jenazah, mulai dari biksu hingga rakyat biasa di setiap dinding museum. Jasad-jasad ini pun lebih terlihat seperti sedang tertidur dan bisa bangun kapan saja untuk menyapa pengunjung yang datang.


Aura dingin, misterius, dan gelap terasa ketika kaki Anda melangkah masuk ke dalam museum-museum ini. Berbagai koleksi yang aneh dan menyeramkan menjadi pertunjukan yang membuat Anda melangkah lebih cepat. Apakah anda ingin merasakan sensasi berkunjung ke museum yang seru dan menegangkan? datanglah ke museum ini!

1 komentar:

Unknown 21 Maret 2013 pukul 21.42  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar

HistoryOfMuseum. Diberdayakan oleh Blogger.

Halaman

Blog Archive

Recent Comments

Recent Posts